Jumat, 08 Mei 2020

PATROLI POLSEK SAWAHAN PADA MALAM HARI HIMBAU MASYARAKAT AGAR BATASI KEGIATAN DI LUAR RUMAH

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Aiptu Sukirno Ka spkt Polsek Sawahan Polres Nganjuk bersama anggotanya terus melaksanakan patroli malam dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19, di wilayah Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Aiptu Sukirno mengatakan patroli tersebut merupakan rangkaian dalam pencegahan virus corona yang sedang mewabah, dengan cara mengimbau masyarakat menghindari keramaian.

Saat melakukan patroli malam, masih ditemukan warga masyarakat diantaranya masih pelajar nongkrong di pinggir jalan dan warung warung kopi.

Saat menemukan warga yang keluyuran malam hari itu, petugas Kepolisian pun langsung memberikan himbauan serta arahan.

“Warga masyarakat yang ditemui langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing dan bila sedang membeli makanan atau minuman agar dibungkus guna dinikmati dirumah saja,” kata Aiptu Sukirno. 

Patroli tersebut sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19. Guna mencegah mewabahnya penyakit tersebut lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelas Aiptu Sukirno. 

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: