Senin, 04 Mei 2020

Patroli Polsek Warujayeng Cegah Kriminalitas di Toko Emas

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Petugas patroli Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terlihat pada Minggu (03/05/2020) siang melakukan patroli pertokoan salah satunya di toko emas yang ada di komplek Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Warujayeng untuk mengantisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta aksi kriminal lain khususnya saat hari libur, sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban.

Panit Sabhara Polsek Warujayeng Ipda Rudi Puryanto selaku pengendali dalam kegiatan tersebut menjelaskan, “Patroli ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya di pasar dengan aman dan nyaman”, jelasnya.

Secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, “saat patroli anggota dapat menjalankan berbagai tugas Kepolisian seperti cegah kejahatan, dialogis serta sosialisasi pencegahan Covid-19”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: