Rabu, 27 Mei 2020

Patroli Polsek Warujayeng ke Perbankan Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Biasakan Hidup dengan SOP Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di objek vital terutama objek perbankan  yang ada di wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, anggota melaksanakan kegiatan patroli di Bank antara lain adalah BRI Unit Tanjunganom.

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan khususnya kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada pihak bank maupun para nasabah. 

Selain itu petugas juga memberikan pesan Kamtibmas secara dialogis kepada Security Bank agar meningkatkan kewaspadaan dan selalau berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana memerlukan bantuan pengamanan atau pengawalan, khususnya jika ditemukan adanya gangguan. 

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor agar di kunci ganda, cek barang bawaan dan waspada terhadap orang yang ingin berbuat jahat. 

Namun yang terpenting untuk saat ini agar semua pihak mulai membiasakan diri untuk hidup dengan aturan yang dianjurkan pemerintah (New Normal) sesuai SOP Covid-19, untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat memberikan arahan kepada anggotanya pada Rabu (27/05/2020), "melalui giat rutin Kepolisian kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk peduli Kamtibmas, serta membiasakan hidup dengan aturan baru untuk cegah penularan Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...