PATROLI RUTIN POLSEK NGANJUK KOTA TAK BOSAN INGATKAN WARGA MASYARAKAT TERAPKAN PHYSICAL DISTANCING DAN MEMAKAI MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menghambat penyebaran virus corona atau Covid-19 Polsek Nganjuk Kota tidak henti-hentinya melaksanakan patroli mengingatkan masyarakat untuk jaga jarak atau physical distancing dan menggunakan masker.

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Iptu Eko Sujonarko personel Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli ke pusat pertokoan dan perbelanjaan yang masih buka disaat pandemi Covid-19 atau Corona, kamis (14/5/2020).

Dalam patroli tersebut, petugas mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah, jaga jarak dan menggunakan masker serta tidak banyak beraktifitas diluar rumah terkecuali untuk kebuhan pokok, keperluan yang penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang mungki saja terjadi apabila masyarakat berkerumun.

“ masih banyak masyarakat beraktifitas diluar rumah seperti berbelanja yang bukan kebutuhan pokok, kami ingatkan kepada pengelola dan satpam pertokoan untuk melarang pengunjung yang tidak memakai masker “ ucap Iptu Eko Sujonarko. 

Patroli dilaksanakan siang dan malam hari, bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan kamtibmas dilokasi publik, keramaian, pertokoan, pasar dan tempat ramai aktifitas masyarakat selama bulan Ramadhan.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN