Minggu, 31 Mei 2020

PEDULI COVID-19, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KERTOSONO SALURKAN BANTUAN DARI POLRI BAGI WARGA YANG TERDAMPAK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono  - Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono menyalurkan langsung bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19. Minggu (31/05/2020)

Pemberian bantuan beras 5 kg per KK tersebut disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas kerumah penduduk dengan catatan warga tersebut belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah setempat (BLT dan BST) serta warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengungkapkan kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka  peduli warga yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri.
“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di  tengah adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...