Sabtu, 30 Mei 2020

PEDULI SESAMA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PAYAMAN POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI WARGANYA YANG SAKIT DAN BERIKAN SEMBAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebagai langkah menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman, tidak hanya melakukan penegakkan hukum dan sosialisasi saja kepada masyarakat, melainkan memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan menyambangi orang sakit wilayah hukumnya, sabtu (30/5/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman Aipda April Iswandono yang di dampingi ketua Rt 01 Rw 01 kepada warga yang sakit di Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk tidak lain memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman Aipda April Iswandono mengatakan kedatangannya kali ini tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman dan menjadi program Bapak Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K, M.H. agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan. Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit yang cukup lama, ” ucapnya

Selain itu, dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,”terang Aipda April. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...