PEMBAYARAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) SERENTAK WILAYAH GONDANG BERJALAN AMAN DAN SESUAI SOP DI MASA PENDEMI COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos secara serentak dengan jumlah penerima 1.138 KK dengan nominal bantuan @ Rp 600.000 dan akan diberikan selama 3 bulan. Dalam pelaksanaan dibagi dua  team dari Kantor Pos Nganjuk dan satu orang  dari kantor Pos Gondang khusus membagikan Desa Losari. Kamis (14/05/2020).

Hadir dalam giat tersebut  Camat Gondang Ida Shobihatin AP MSi, Anggota DPRD Nganjuk Fraksi PDI Perjuangan Sdri Anik Rahayu ST, Kapolsek Gondang AKP Alex Candra, Danramil Gondang diwakili Serka Ekowanto, Kepala Desa dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pengamanan melekat dari Polres Nganjuk, serta Polsek Gondang.

Dari 1.138 KK penerima BST Kemensos, yang hadir dan sudah menerima sebanyak 1.109 KK, yang belum menerima sebanyak 29 KK, dan nantinya bisa mengambil BST tersebut di Kantor Pos Nganjuk atau Kantor Pos Gondang.

Kegiatan penerimaan bantuan BST tersebut sudah melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid 19, karena sebelum kegiatan berlangsung Kapolsek Gondang AKP Alex Candra dan Forpimcam sudah menghimbau tentang pyisical distancing dengan mengatur jarak kursi tunggu, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah kegiatan.


#NganjukGuyubRukun

Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN