Sabtu, 16 Mei 2020

PEMBAYARAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) SERENTAK WILAYAH PACE BERJALAN SESUAI SOP DI MASA PENDEMI COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Pace – Jum’at (15/05/2020) telah dilaksanakan giat Pembayaran bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos secara serentak di Wilayah Pace dengan jumlah penerima 1.78 KK dengan jumlah bantuan per orang Rp. 600.000 yang akan diberikan selama 3 bulan. 

Bantuan Sosial Tunai (BST) Adalah program pemerintah pusat ditengah Pandemi Virus Covid 19 karena banyak warga masyarakat yang tidak bekerja sehingga ini adalah bukti pedulinya Pemerintah terhadap warga karena dampak Virus Covid 19. 

Dalam proses pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sesuai dengan SOP Covid 19 yaitu harus menggunakan masker, selalu jaga jarak antar warga penerima, pengecekan suhu tubuh, Cuci tangan, dan penyemprotan desinvektan dilokasi tempat yang digunakan pembagian BST. 

Semoga dengan dibagikannya Bantuan Sosial Tunai (BST) ini dapat membantu warga masyarakat dan dapat digunakan semaksimal mungkin ditengah tengah wabah Virus Covid 19 karena bantuan ini sebagai bantuan karena adanya Virus Covid 19 sehingga banyak warga tidak bekerja. 

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...