Kamis, 21 Mei 2020

PENGAMANAN PEMBAGIAN BST SE-KECAMATAN PRAMBON, KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. SIAPKAN PENGAMANAN MELEKAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pemerintah mulai hari ini menyalurkan bantuan sosial tunai (d/h bantuan langsung tunai) kepada warga Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk yang terdampak Covid-19. Pada Kamis (21/05/2020),

" Sekarang pembagian BST-Kemensos, di 14 desa se-Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. 

" Semuanya warga yang akan mendapatkannya berjumlah 2095 orang, dan langsung dari petugas Kantor Pos. " tuturnya. 

Keamanan dan ketertiban pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai BST harus berjalan aman dan tertib, tanpa adanya kendala. 

Bantuan ini sangatlah diharapkan, ditunggu para warga yang berdampak pandemi wabah virus corona/covid-19.

" Mekanismenya, Petugas Kantor Pos langsung mendatangi ke desa-desa, dengan dua team. " jelasnya. 

" Jadi kita siapkan pengamanan para petugas tersebut dari kantor Pos menuju desa-desa, karena ada dua team, jadi pengamanan juga dibagi 2 team. " tegasnya. 

Lanjutnya, sedangkan yang dilokasi juga kita siapkan pengamanannya, dengan harapan semuanya nanti berjalan lancar dan aman. 

Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. juga mengecek dibeberapa desa yang sedang membagikan BST. 

" Alkhamdulillah, desa Sugihwaras Gondang legi dan Sonoageng sudah berjalan baik, aman lancar, dan desa yang berikut diharapkan juga begitu aman lancar. " paparnya. 

" Semua Petugas pengamanan, sudah saya wanti-wanti, agar pelaksanaannya harus memperhatikan protokuler pengangganan covid-19. Yaitu jaga jarak, memakai masker dan saat ke lokasi harus mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang sudah disiapkan. " arahan AKP. Moh. Sudarman, S.H. 

#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...