Sabtu, 30 Mei 2020

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN YANG DILAKUKAN OLEH SAT SABHARA POLRES NGANJUK DI DESA PLOSOHARJO

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Pace – Semakin hari semakin bertambah jumlah kasus ODP, PDP dan positif Covid 19 di Jawa Timur Khusunya di wilayah Nganjuk Sat Sabhara Polres Nganjuk langsung mengadakan giat penyemprotan Desinfektan di Desa Plosoharjo.

Kegiatan yang di mulai Pukul 07.00 Wib tersebut petugas dari Polres Nganjuk Apel terlebih dahulu di Balai Desa Plosoharjo yang di pimpin oleh IPTU SUPOMO selaku Kapolsek Pace dan di ikuti oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangkat Desa serta Anggota Sat Sabhara Polres Nganjuk.

Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan keliling di seluruh Desa Plosoharjo dan masuk ke rumah – rumah warga dilakukan agar seluruh rumah warga disemprot tidak sampai ada yang kelewatan, petugas penyemprotan desinfektan juga menggunakan pakaian APD lengkap untuk mengantisipasi penularan Virus Covid 19.

Dilakukan penyemprotan Desinfektan ini dilakukan setelah adanya kasus untuk yang kedua kalinya di Desa Plosoharjo adanya warga yang terkena Virus Covid 19 yang sebelumnya warga Plosoharjo Sudah ada yang terkena namun sekitar satu mingguan yang lalu sudah dinyatakan sembuh oleh RSUD Nganjuk.

Semoga dengan dilakukannya penyemprotan Desinfektan tersebut dapat memutus rantai penularan Virus Covid 19 di Desa Plosoharjo dan di wilayah Nganjuk.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...