Selasa, 05 Mei 2020

Perketat Pemeriksaan di Pos Chek Point Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid 19



Nganjuk,tribratanews-nagnjuk.com-Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri ,S.I.K.didampingi Kaspipropam Poles Nganjuk Iptu Susilo SH,hari ini Selasa 05/05/2020 melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Chek Point yang ada di wilayah Polres Nganjuk.

Kegiatan dalam rangka memotovasi kepada para petugas yang saat itu berdinas walaupun dan keadaan puasa diharapkan agar tetap semangat dengan penuh keiklasan dalam melaksanakan tugas untuk mendukung apa yang menjadi kebijaksanaan pemerintah di saat pendemi Covid 19.

Menurut Wakapolres Nganjuk agar petugas tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat yang beraktivitas untuk tetap meggunakan masker,mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir setiap selesai melakukan kegiatan.

Juga tetap melaksanakan physical distancing ,membiasakan pola hidup bersih dan sehat ,makan makanan yang bergizi,laksanakan olahraga  secukupnya semuanya itu untuk memutus mata rantai penularan penyebaran Covid 19.

Bebarapa Pos Chek Point yang ada di wilayah Polres Nganjuk namun yang menjadi jujukan adalan Pos Chek Point di Wilangan yang berbatasan langsung dengan wilayah Madiun,Pos Chek Point Exit Tol Begadung,Pos Chek Point Kertosono,Pos Chek Point Rejoso dan Prambon,Jatikalen serta Ngronggot tidak luput dari pengecekannya.






SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: