Petugas Jaga Polsek Sawahan Patroli Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Di Pos Kamling


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020 Petugas jaga Polsek Sawahan Kspkt Aiptu Suhardi bersama anggota jaga  Melaksanakan patroli di malam di wilayah Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. 

Dalam Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Aiptu Suhardi yang menjabat sebagai Kspkt Polsek Sawahan. Adapun warga masyarakat yang di temui di pos kamling tersebut yaitu warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam di Pos Kamling. 

Para warga masyarakat yang sedang melaksanakan di himbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan ronda malam dan selalu mengikuti aturan sesuai dengan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir selama 20 detik.

Saat melakukan Ronda apabila ada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Sawahan. 

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat memotivasi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah nya masing masing. 

(Polsek-Sawahan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN