POLISI SEKTOR BERBEK BLUSUKAN PASAR ANTISIPASI TIMBULNYA KEJAHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas berbek - Kurang Sepekan lagi menjelang hari raya Idhul Fitri situasi dan kondisi pasar Kliwon Kec. Berbek cukup ramai pengunjung, Personel Polsek Berbek Polres Nganjuk berada di lokasi pasaran dalam memantau jalanya pasaran dan mengantisipasi timbulnya tindak kejahatan berkumpulnya warga saat transaksi jual beli.

Petugas Patroli Polsek Berbek dengan memantau aktifitas saat hari pasaran akan terus dilakukan dalam meminimalisir timbulnya kejahatan terutama mendekati persiapan lebaran. Kebutuhan meningkat dan aktifitas juga meningkat biasanya timbul tindak kejahatan yang dilakukan warga yang ingin melakukan jalan pintas,” ucap Kanit Sabhara  Polsek Berbek Ipda WINIH SH saat berada dilokasi pasar.

Seperti terlihat saat ini situasi ditengah pandemi wabah Covid-19 kegiatan masyarakat dipasar masih banyak aktifitas tanpa menerapkan protokol kesehatan, Melihat situasi yang ada, imbauan penggunaan masker kepada pengunjung disela-sela memantau jalanya kegiatan pasaran.

“Kami petugas Patroli dari Polsek Berbek tidak bosan-bosannya mengimbau/mengingatkan kepada warga agar selaku menggunakan masker apabila beraktifitas di luar seperti di lokasi pasar, sudah adanya ketentuan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran virus Corona. Selalu menerapkan Protokol kesehatan, sehingga kita dapat terhindar dari Penularan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19″tegas Ipda WINIH.SH.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN