Rabu, 13 Mei 2020

Polres Nganjuk Laksanakan Patroli Malam,Guna Cegah Penularan Covid 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Seluruh jajaran Polres Nganjuk secara terus-menerus melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar segera hilang dari bumi ini.

Seperti apa yang di lakukan Polres Nganjuk melaksanakan patroli malam setiap pukul 00.00 - 04.00 Wib disekitar kota Nganjuk dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi titik kumpul warga di malam hari.

Cafe,warung lesehan,alon-alon maupun tempat lain yang sering digunakan nongkrong oleh anak-anak muda tanpa ada maksud dan tujuan,hal ini yang sangat rentan terjadinya penyebaran dan penularan Covid 19 dimasyarakat.

Kegaiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kasubaghumas Iptu Roni Yumantara S.H yang didampingi oleh Kasubbaghukum dan satu pleton anggota dengan menggnakan ranmor R4 dan R2 menyusuri sekitar kota Nganjuk.Rabu 13/05/2020 malam.

Termasuk semua pintu masuk menuju Kota Nganjuk terus dilakukan pemeriksaan seperti Exite Tol Begadung ,bahkan ada beberapa kendaraan yang dikembalikan pulang tidak boleh meneruskan perjalanan.

Beberapa Cafe dan tempat nongkrong anak-anak mmuda di bubarkan agar segera kembali pulang dan jangan berkerumun dan tetap menggunakan masker mematuhi protokol kesehatan.

Warga merasa senang masih ada yang mengingatkannya terutama Polres Nganjuk masih peduli warga untuk tidak keluar rumah dalam rangka mendukung pemerintah dalam melawan Covid 19.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...