POLRI PEDULI, POLSEK SAWAHAN BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan – Kepolisian Sektor Sawahan Polres Nganjuk melakukan aksi Jumat Berkah Sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawahan, jumat (15/5/2020). 

Kapolsek Sawahan Akp. Siran   yang turun langsung bersama anggota untuk membagikan paket sembako mengatakan, paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami sudah data warga kurang mampu, baik itu lansia ataupun keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan menetap. Kita sudah koordinasi dengan Bhabinkamtibmas wilayah masing-masing” tutur Kapolsek Sawahan. 

Kapolsek Sawahan juga menuturkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari anggota Polsek Sawahan yang peduli akan dampak ekonomi akibat pandemi virus Covid-19.

Sementara itu, ungkapan terima kasih yang mendalam dari para warga yang mendapatkan paket sembako dalam kegiatan ini, Hal itu seperti yang di ungkapkan langsung oleh suparlan warga Desa Duren yang mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya di tengah merebaknya wabah Corona.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Polisi, semoga banyak rezekinya, bisa cepat naik pangkat. Kami sangat terbantu dengan bantuan ini dan sangat bermanfaat,” polos kakek Suparlan sembari tersenyum sumringah. 

(Humas -Sawahan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN