Jumat, 01 Mei 2020

POLSEK JATIKALEN MENYAMBUT KEDATANGAN IPTU OYOK SUWARNO PASIEN PDP COVID-19 YANG TELAH SEMBUH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Ka Jaga Bripka Samanik Polsek Jatikalen beserta Anggota melaksanakan giat penyambutan IPTU Oyok Suwarno Pasien PDP Covid-19 yang telah dirawat dan menjalani karantina di RS Bhayangkara Nganjuk selama 30 hari berdasarkan hasil Rapid test dan Swap test dinyatakan Negatif dan diperbolehkan pulang.

Adapun penyambutan Pada pukul 17.00 Wib Anggota Polsek Jatikalen melakukan Sosialisasi kepada warga sekaligus memberitahukan bahwa IPTU Oyok Suwarno (Pasien PDP Covid - 19 yang telah dinyatakan sembuh ) akan datang dari RS BHAYANGKARA Nganjuk dan mengharapkan warga sekitar untuk tidak cemas dengan pulangnya kerumah, sebagai dukungan moril kepada IPTU Oyok Suwarno.

Rombongan melintas Pukul 17.45 Wib  Mobil Ambulance milik Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk yang membawa IPTU Oyok Suwarno lewat depan mapolsek Jatikalen dan pada pukul 18.00 Wib mobil ambulance berhenti didepan rumah Iptu Oyok S. di Desa. Lumpang kuwik Kecamatan. Jatikalen, lalu IPTU Oyok Suwarno turun dari ambulance dan membalas sambutan dari warga sekitar kemudian masuk kedalam rumah.

Kepada warga masyarakat Desa.Lumpang Kuwek diharapkan Jangan takut dan cemas karena Iptu Oyok s, sudah dinyatakan Negatif dan sudah menjalani Karantina selama 30 hari  di RS Bhayangkara Nganjuk dan diperbolehkan pulang, Ujar Bripka Samanik.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: