Jumat, 29 Mei 2020

POLSEK KERTOSONO LAKSANAKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH KEPADA SELURUH PERSONIL SAAT APEL PAGI



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka mencegah dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Kertosono melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personel saat melaksanakan apel pagi, Jumat (29/05/2020).

Dengan adanya pengecekan suhu tubuh sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat kita dapat mengetahui mana personil yang sehat dan yang sakit, apabila ada gejala demam disarankan anggota untuk melakukan isolasi mandiri guna mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan kerja pada khususnya Polsek Kertosono, Ujar Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H. 


Selain itu, saat melaksanaan apel pagi selalu diterapkan protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan tidak lupa saat pelayanan kepada masyarakat di Ruang Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Ruang pelayanan SKCK disediakan tempat mencuci tangan, pemeriksaan Suhu tubuh serta wajib memakai masker sebelum masuk di ruang pelayanan. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...