POLSEK NGANJUK KOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN SATUNAN/PEMBERIAN BANTUAN BERAS OLEH PEMKAB NGANJUK KEPADA ABANG BECAK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota- Bertempat di Pendopo Pemda Kabupaten Nganjuk Jl. Basuki Rahmat Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan santunan dalam bentuk pembagian beras dari pemerintah Kab Nganjuk bekerjasama dengan Baznas Kab. Nganjuk diberikan kepada Abang Tukang Becak sebanyak 725, Sabtu (16/5/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain : H. Novi Rahman Hidayat, S. Sos, MM (Bupati Nganjuk), Drs. Nur Solekan M. Si (Sekda Kab. Nganjuk), Samsul Huda, SH. MH (Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemda Kab. Nganjuk), Drs. Gatut Sugiarto, M.Si. (Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Nganjuk), Drs. Hariyanto, M.Si (Kepala Bagian Hukum Pemda Nganjuk), Drs. Abdul Wakid, MM (Kepala Satuan Pol PP Kab. Nganjuk), Dr. H. Soepingi AP, MM (Kepala BKD Kab. Nganjuk), H. Ahmad Hidayat, BBa (Kepala Baznas Nganjuk).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto saat Pelaksanaan pengamanan mengatakan bahwa Paket sembako yang di berikan oleh Pemkab Nganjuk sejumlah 725 ini diberikan untuk membantu abang becak menghilangkan rasa cemas dan kepanikan serta dapat memenuhi kebutuhan keluarganya dalam menghadapi virus Corona atau Covid-19," 

Dalam menghadapi virus corona ini, kami juga mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker apabila akan beraktivitas di luar rumah.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN