Minggu, 31 Mei 2020

POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH SEBELUM MASUK KANTOR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Untuk memutus rantai penularan Virus Covid 19 di Kantor Polsek Pace dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh anggota Polsek Pace yang akan masuk ke Mako Polsek Pace.

Dengan adanya pengecekan suhu tubuh ini diharapkan dapat mengatisipasi adanya anggota yang mengalami demam yang berlebihan untuk melakukan pemeriksaan atau melakukan Isolasi di rumahnya agar bila sampai ada yang tertular tidak sampai menular kerekan kerja lainya.

Kedepanya tidak hanya anggota saja yang dilakukan pemeriksaan namun juga seluruh tamu maupun pengunjung Polsek Pace akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

“Kami baru saja mengadakan alat periksa Suhu tubuh sehingga baru bias dilakukan pemeriksaan dengan suhu tubuh kepada anggota dan sampai saat ini anggota Pace masih sehat belum ada indikasi ada yang terutlar Virus Covid 19 kedepanya kami harapkan tidak ada yang tertular dan saya masih mengusahakan alat untuk mengecek suhu tubuh lagi sehingga kami memiliki banyak yang dapat memudahkan dalam pengecekan suhu tubuh. Habis ini juga dilakukan kepada pengunjung Polsek baik Tamu, Warga ynag mencari surat kehilangan, mencari SKCK, orang lapor dan warga yang ingin jenguk tahanan dengan dilakukan nya pengecekan suhu tubh ini adalah bentuk upaya Polsek Pace dalam memutus rantai Penularan Virus Covid 19” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...