Selasa, 05 Mei 2020

POLSEK SAWAHAN GIATKAN PATROLI DINI HARI, CIPTA KONDISI SASARAN OBYEK VITAL TERMINAL PASAR DAN BANK CEGAH TINDAK KRIMINALITAS

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan  - Upaya untuk memberikan rasa aman, Anggota patroli Polsek Sawahan Polres Nganjuk melaksanakan patroli pada saat dini hari  untuk mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Sawahan sehingga tercipta suasana aman dan nyaman. ( Selasa 5/5/2019).

Patroli untuk menciptakan rasa aman mengingat jam- jam  kriminalitas adalah waktu dini hari hari dimana masyarakat sedang istirahat.  Anggota Patroli Sabhara Polsek Sawahan Polres Nganjuk melaksanakan patroli di Obyek Vital, Perbankan, Pertokoan, Terminal, pasar, tempat ibadah serta kawasan penduduk juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah hukum Polsek Sawahan bebas dari gangguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Kspkt Aiptu Sukirno bersama anggotanya pada saat patroli obyek vital di wilayah Sawahan pada hari Selasa 5 Mei 2020 jam 00.30 Wib.

Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan, dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru.

“Patroli sasaran obyek vital pada saat dini hari   yang dilakukan anggota Polsek Sawahan dianggap efektif menekan kejahatan di wilayah hukumnya, kegiatan pada saat malam hari  disaat orang sedang istirahat untuk mencegah tindak kriminal” ujarnya

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: