SAAT RAZIA MASIH PENGENDARA TIDAK PAKAI MASKER, POLISI PRAMBON : WAJIB PAKAI MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kegiatan rutin Pos Check Point Prambon, malam ini, Sabtu, 02/05/2020, pukul 21.00 wib, Ipda Syukur Effendi selaku Padal (Perwira Pengendali) Pos Check Point Prambon dengan anggota Pos melakukan razia dan penyekatan di Perbatasan Prambon Kediri. 

Saat operasi tergabung personil dari Polri, TNI, Dishub, Dinkes dan Linmas. Semuanya turun dijalan memgemban fungsi dan tugas sesuai dengan topok dan fungsinya masing-masing. 

" Kita melakukan sesuai dengan S.O.P. yang ada, jika kita dapati bagi pemudik, untuk kembali, menunda mudik dan kita data. " kata Ipda Syukur Effendi kepada Tribratanews-nganjuk. 

Setiap Petugas jaga Pos Check Point selalu melakukan kegiatan razia dan penyekatan untuk memutus mata rantai penyebaran virua Corona/Covod-19.

" Dan malam ini kita temukan pengendara beberapa warga tidak memakai masker, selanjutnya kita hentikan, lalu kita tegur, dan dihimbau untuk wajib memakai masker jika saat keluar rumah. " akunya, Kanit Binmas Polsek Prambon. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN