Kamis, 28 Mei 2020

Sambangi Desa Binaan, Bripka Widian Ajak Warga Terbiasa Menerapkan SOP Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian, SH di desa binaannya yaitu melaksanakan sambang desa. Tak perlu melalui forum yang resmi atau mengagendakan waktu khusus untuk melakukannya, asal ada keinginan dan kesempatan atau hanya sekedar mampir lalu bertegur sapa dengan warga ataupun perangkat desa hal itu sudah bernilai plus dan memberikan berbagai manfaat.

Di antara manfaat yang bisa diambil dari kegiatan sambang Desa secara rutin yakni dapat menjalin kedekatan dengan seluruh warga, sebagai upaya untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dan untuk saat ini selain terkait Harkamtibmas, fokus giat sambang desa juga terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Yakni masyarakat diminta untuk membiasakan diri dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP cegah Covid-19.

"kami mengajak warga untuk terbiasa menerapkan SOP pencegahan Covid-19, hal ini dilakukan agar dampak dari virus corona tidak terus bertambah, dan khususnya kita kita semua terhindar dari penularan virus tersebut", terang Widian. Kamis (29/05/2020) 

Terkait hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, "kita bersiap untuk mendukung kebijakan pemerintah yakni kita akan diperkenankan kembali beraktivitas dengan normal namun tetap dalam tatanan SOP cegah Covid-19", ungkap Kapolsek Warujayeng. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...