Sambangi Posko Covid-19, Patroli Polsek Warujayeng Ingatkan Physical Distancing


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Patroli Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sambangi warga yang sedang berjaga di Pos Siaga Covid-19 Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom, di bawah kendali Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto petugas menghimbau warga untuk mematuhi Physical Distancing. Jumat malam (01/05/2020) 

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Warujayeng yakni Kecamatan Tanjunganom, dan agar warga memahami ketentuan apa saja yang harus ditaati dalam physical distancing saat menghadapi wabah virus tersebut.

Ipda Rudi menghimbau, “saat physical distancing setiap warga dihimbau untuk menghindari kontak fisik, tidak kerumunan, menjaga kebersihan serta selalu mengenakan masker”, terangnya. 

“Selain itu jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong/ hoax yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan Kamtibmas”, imbuhnya.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP sehubungan hal tersebut menjelaskan, “berikan support kepada para relawan posko Covid-19, serta pemahaman bahwa mereka harus bisa menjadi contoh bagi warga dalam mematuhi Physical Distancing agar wabah ini segera berakhit”, tutur Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN