Selasa, 05 Mei 2020

SAMBANGI POSKO SATGAS COVID - 19 , BHABINKAMTIBMAS DESA KALIANYAR HIMBAU PENGGUNAAN MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Demi memutus rantai penularan virus corona Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar  Bripka Sunardi tak henti - henti ya selalu ingatkan warga tentang Social Distancing serta penggunaan masker,  selasa (5/05/2020).

Kali ini  Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar sambangi Posko Covid 19 di Desa binaan berikan himbauan pentingnya memakai masker sesuai anjuran WHO,  serta mengingatkan kepada petugas Posko dalam melaksanakan jaga agar menggunakan prosedur yang sudah ditentukan, dan apabila ada warga Desa Kalianyar yang pulang kampung agar datang dan lapor ke posko guna di data identitas dan cek kesehatan serta lakukan karantina selama 14 hari di tempat yang telah disediakan. 

Saat dikonfirmasi humas Kapolsek Kertosono, Kompol Djamin, SH  menambahkan “sesuai anjuran WHO penggunaan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah adalah wajib hukumnya , dan juga saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik ke kampung halaman, sayangi kesehatan keluarga dan sanak famili di Kampung halaman dengan tetap di rumah saja.” Imbuh Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: