Minggu, 10 Mei 2020

SELESAI DI RUMAH H. TOYIB, BHABIN BRIPKA GOGOT LANJUT IKUT PEMBAGIAN ZAKAT DI RUMAH PURNOMO DESA WATUDANDANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Selesai kegiatan pembagian zakat di rumah H. Toyib Dusun Nanggungan desa Watudandang, Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji lanjutkan kegiatan pembahian zakat lagi di rumah tokoh masyarakat Pak Purnomo dusun Nanggungan desa Watudandang. Minggu, 10/05/2020, pukul 12.30 wib. 

Kegiatan pembagian zakat mal ini dilakukan oleh H. Muslim Ibrahim (pemilik toko emas Indah jaya) yang merupakan juga salah satu tokoh masyarakat Kec. Prambon. Dan pelaksanaan pembagian bertempat di rumah Bapak Purnomo Ds. Watudandang Kec. Prambon. 

Dalam kegiatan pembagian zakat mal tersebut berupa beras seberat 2,5 Kg/kantong sebanyak 1100 kantong yang dibagikan kepada warga kurang mampu seputaran desa Watudandang dengan teknis tiap warga penerima pengambilanya dengan penukaran kupon yg telah diberikan sebelumnya sehingga tidak ada antrian dan rebutan.

Hadir dalam kegiatan pembagian zakat mal tsb antara lain :
1. H. Muslim Ibrahim
2. BBKTM Ds. Watudandang Bripka Gogot. H
3. Serma Dardiri anggota koramil Prambon
4. Perangkat desa Watudandang Sugito

" Saya juga menghimbau, agar warga tetap memakai masker dan menjaga jarak, tidak bergerombol, dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " kata Bripka Gogot. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: