SEMANGAT BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG DALAM PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI DI DESA BINAAN DI TENGAH PANDEMI COVID 19


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Bhabinkamtibmas  Polsek  Gondang  Polres Nganjuk dengan semangat laksanakan pengamanan sholat idul fitri tengah pandemi covid-19, di Desa Binaan, Minggu (24/5/2020).

Bripka Joko Utomo Bhabinkamtibmas Desa Ngujung  Kecamatan Gondang, dengan semangat laksanakan  pengamanan di Masjid  Miftakhul Jannah Desa Ngujung. dalam pengamanan baik kedatangan maupun kepulangan jama’ah Sholat Idul Fitri  yang di laksanakan, serta berkoordinasi dengan pihak  panitia bahwa  harus sesuai protokoler kesehatan, jama’ah yang akan masuk ke Masjid guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra saat dikonfirmasi di tempat terpisah  mengatakan telah memerintahkan kepada personilnya termasuk Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di masing masing Desa binaan dan sesuai dengan ploting yang sudah di buat, harus serius dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan, agar tercipta situasi yang aman dan sesuai protokol kesehatan di saat pandemi Covid 19. pungkasnya.


#NganjukGuyubRukun

Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN