Sabtu, 23 Mei 2020

SEORANG BHABIN HARUS TERUS ON AIR UNTUK WARGANYA, BHABIN WATUDANDANG HIMBAU WARGA YANG MENDAPATKAN BANTUAN PANGAN


NGANJUK, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dengan adanya pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa)  yang berlangsung di Balai desa Watudandang, Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji on air, menghimbau kepada beberapa warga yang sedang mengambil BLT-DD sebesar Rp. 600.00), -. 

" Saya menghimbau, agar pelaksanaan tetap memperhatikan protokuler panangganan covid-19, menjaga jarak, jangan bergerombol, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " kata Bripka Gogot Hariaji, di Balai Desa.  Sabtu, 23/05/2020, pukul 11.00 wib. 

Tugas dan peranannya seorang Bhabin sangat berat namun sangat mulia, bertugas untuk manfaat terhadap warganya dan sebagai wujud pengabdian terhadap Bangsa dan Negara. 

Setiap apa yang terjadi di desanya, seorang Bhabin dituntut untuk menjadi penenggah disetiap permasalahan warganya, dan mampu berkolaborasi dengan 3 pilar, sinergitas. 

Dengan Promoter, seorang Bhabin benar-bemar dituntut bermanfaat bagi warga binaannya sebagai pelayan pelindung dan pengayom, tanpa memandang status sosial. 

Rasa kekhawatiran seorang Bhabin ditengah pandemi wabah covid-19 ini adalah masuknya virus itu di desa binaannya, maka seringkali Bhabin terus tanpa bosan menginggatkan warganya untuk mengikuti anjuran Pemerintah tentang penangganan covid-19 dan Maklumat Kapolri perihal Covod-19.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: