Serius Cegah Covid-19, Polisi Warujayeng Pantau Aktivitas Petokoan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Keseriusan Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terus ditunjukkan, melalui kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan setiap saat, siang dan malam, di tempat keramaian maupun pemukiman penduduk.

Misalnya pada Kamis siang (14/05/2020), personel Polsek Warujayeng dipimpin Kanit Sabhara Iptu Miharso menyambangi sejumlah toko dan menghimbau pengelola dan para pengunjung agar tetap mematuhi physical distancing serta mengenakan masker.

Walau sudah berulang kali memberikan himbauan, petugas tidak bosannya terus mengingatkan, dan terbukti masih saja ada oknum yang belum memiliki kesadaran mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

"dengan patroli secara rutin seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan peduli bersama-sama cegah Covid-19", ujar Iptu Miharso.

"kepedulian dan peran serta masyarakat sangat kami harapkan, karena tanpa dukungan masyarakat upaya ini akan sia-sia", terang Kanit Sabhara Polsek Warujayeng tersebut.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP terkait hal tersebut menjelaskan, "jangan bosan beri himbauan tentang cegah Covid-19, kita harus serius, bagaimanapun tanggapan masyarakat namun ini semua demi kepentingan bersama", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN