Sabtu, 30 Mei 2020

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM PENGAWASAN DAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN NON TUNAI DI DESA BINAAN


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jaan  Polsek Gondang  Bripka Bagiyo dan Sertu Karjan  melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang sementara  diterimakan Buku tabungan BRI dan Kartu Keluarga Sejahtera di Desa Jaan  Kacamatan Gondang  Kabupaten Nganjuk, Jumat siang  (29/05/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra  mengatakan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemantauan penyaluran bantuan sosial kita terjunkan Bhabinkamtibmas yang sinergi dengan Babinsa  di masing - masing  lokasi penyaluran. Hal itu dilakukan guna memastikan penyaluran BPNT sampai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai prosedur.

Bhabinkamtibmas sinergi dengan Babinsa  kita terjunkan untuk melakukan pengawasan di wilayah Desa binaan masing - masing, guna memastikan penyaluran program BPNT ini sesuai prosedur atau petunjuk teknis, sehingga sampai ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek Gondang.

Di Desa Jaan Kecamatan Gondang, menurut keterangan Bhabinkamtibmas Bripka Bagiyo penyaluran BPNT berjalan aman dan tertib, sesuai prosedur protokol kesehatan di saat pandemi Covid 19, dengan jumlah penerima 225 warga".


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...