Minggu, 10 Mei 2020

SINERGITAS POLSEK NGLUYU BERSAMA DENGAN TNI, PEMDES BAJANG, EXINDO 57 JATIM DAN WAKIL RAKYAT DPRD TINGKAT II KOMISI III FAUZI SAAT BAKSOS PEMBAGIAN SEMBAKO DI DESA TERPENCIL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu – Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi penyebaran Covid 19 diwilayah Desa Bajang Kecamatan Ngluyu, Polsek Ngluyu bersama wakil rakyat DPRD II Komisi III Bapak Fauzi Irwana (ketua partai Demokrat),Exindo 57 Jatim, Koramil Ngluyu dan perangkat Desa Bajang terus berupaya melakukan kegiatan sosial salah satunya dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga di Dusun Krondong Desa Bajang, Sabtu (09/05/2020).

Kegiatan sosial pembagian Sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat akibat pandemi Covid 19, pemberian bantuan sosial ini untuk memberikan motivasi dan semangat agar tidak putus asa tetap berdo’a serta berjuang agar ujian pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas sehari-hari seperti sedia kala.

Dusun Bajang adalah Dusun kedua setelah Dusun Suru yang menerima bantuan dikarenakan Dusun ini juga terpencil yang berjarak 10 km dari Kecamatan Ngluyu dan 6 km dari Desa Bajang. Adapun pada musin penghujan saat ini medan jalan sangat sulit dilalui karena jalan masih makadan rusak dan jalan tengah hutan.

Fauzi Irwana saat ditemui redaksi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menerima bantuan berupa Sembako “agar bisa memanfaatkan pemberian Sembako ini untuk meringankan beban ekonomi dan bisa dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah pandemi Covid 19”, katanya.
Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. menambahkan “Kepedulian sosial dan gotong royong untuk meringankan beban masyarakat melalui kegiatan sosial adalah wujud pengabdian tulus dan nyata wakil rakyat, TNI-POLRI khususnya Polsek Ngluyu bersama pemerintah Desa dalam meringankan beban hidup ditengah pandemik Covid-19 ini ”. Pungkasnya.(bd)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: