Jumat, 08 Mei 2020

TIDAK PATUHI ATURAN PHYSICAL DISTANCING BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PEMILIK WARUNG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - larangan pemerintah untuk tidak berkerumun dan jaga jarak antar manusia nampaknya tidak dihiraukan oleh pemilik warung kopi yang menyediakan fasilitas Wifi.

Masyarakatpun menjadi resah atas perilaku para pemuda yang sering berkerumun di warung setiap malam sambil bermain wifi sampai larut malam, di saat pemerintah sibuk menerapkan aturan physical Distancing tapi pemilik warung ini malah menyediakan tempat bagi pemuda untuk berkumpul dan bermain wifi.

Menyikapi laporan dari masyarakat yang resah dengan warung tersebut tadi malam ketua RT ,perangkat Desa bersama  Bhabinkamtibmas mendatangi warung tersebut untuk di berikan  himbauan dan peringatan.

Silahkan anda membuka warung karena itu sebagai sumber mata pencaharian  tapi saya mohon patuhilah  aturan dari pemerintah tentang Physical Distancing dan social Distancing, layani pembeli dengan cara di bungkus dan di bawa pulang , jangan menyediakan fasilitas wifi dulu untuk menghindari kerumunan ataupun keramaian sampai dengan ada pencabutan dari pemerintah tentang berakhirnya  wabah pandemi covid - 19 di wilayah Kabupaten Nganjuk. tutur Bhabinkamtibmas desa Kutorejo Aipda Wijaya.

(Humas Bagor).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: