TIM COVID HUNTER POLRES NGANJUK LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI WILAYAH KECAMATAN BAGOR



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor – tim covid Hunter Polres Nganjuk yang di pimpin oleh Bripka Putut bekerjasama dengan Polsek Bagor dan Koramil Bagor  melakukan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

meskipun hanya mengunakan kendaraan roda tiga viar yang di modif sebagai alat penyemprot  dan megapone  sebagai sarana untuk memberikan himbauan personil gabungan dari polres Nganjuk,Polsek dan Koramil Bagor semangat dalam  mensosialisasikan kepada masyarakat cara memutus mata rantai Covid-19.

Adapaun sasaran atau tempat Penyemprotan tadi pagi  di laksanakan di lingkungan mako Polsek Bagor,pasar Bagor,TK Al qomar,pertokoan dan swalayan yang berada di sepanjang jalur protokol wilatah kecamatan Bagor.

Selain personil covid Hunter Polres Nganjuk kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H beserta anggotanya dan Danramil Bagor Kapten Slamet Mujoko beserta anggotanya.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang memimpin kegiatan penyemprotan tadi pagi mengatakan penyemprotan yang di lakukan oleh anggota covid polres Nganjuk bekerja sama dengan Polsek dan Koramil Bagor ini sebagai upaya mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah kecamatan Bagor.tuturnya

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN