Sabtu, 09 Mei 2020

UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID 19 DI WILAYAH KECAMATAN BAGOR BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN UPAYA PENCEGAHAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Bagor - berbagai inovasi dan upaya pencegahan covid 19 hampir setiap hari di lakukan oleh perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa baik himbauan keliling, bagi bagi sembako dan masker serta kegiatan penyemprotan disinfektan.

Aiptu Heri santoso selaku Bhabinkamtibmas Desa Kendalrejo selalu aktif di dalam kegiatan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya. Seperti kegiatan pagi hari ini, bersama dengan Babinsa dan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Kendalrejo kec.Bagor Kab.Nganjuk bersama sama memasang banner himbauan melawan penyebaran Covid-19 di salah satu warung nasi pecel yang terkenal wilayahnya. Sabtu (09/05).

Pemasangan banner himbauan tersebut selain untuk memutus mata rantai  penyebaran dan penularan covid 19 juga sebagai wujud upaya Pemerintah Desa dalam bentuk himbauan agar masyarakat terhindar dari wabah pandemi  Covid-19.

banner himbauan Kamtibmas memang  sengaja  ditempatkan di salah satu warung  nasi pecel yang terkenal di desa tersebut  alasannya karena hampir setiap harinya warung nasi pecel tersebut banyak di kunjungi dan didatangi  oleh warga masyarakat dari luar daerah kecamatan Bagor yang ingin menikmati sedapnya masakan khas Nganjuk ini.

Harapan kami  masyarakat dapat membaca pesan himbauan yang disampaikan lewat banner tersebut. 

Semoga dengan banyaknya himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah baik lewat medsos, pamflet maupun banner masyarakat bisa lebih paham cara pencegahan penyebaran Covid 19, kata Aiptu Heri Santoso

(Humas sek bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: