UPAYA PENCEGAHAN COVID -19 POLSEK BAGOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - semakin meningkatnya penderita covid 19 di wilayahnya kabupaten Nganjuk membuat kepolisian sektor Bagor meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularannya. Sabtu (02/05).

Seperti yang terlihat pagi kemarin,Jumat (01/05) jajaran Polsek Bagor yang di pimpin oleh Kapolsek Bagor melakukan razia pengendara motor maupun pengemudi mobil yang tidak menggunakan masker sebagai langkah upaya pencegahan dan penyebaran covid -19 di wilayah kecamatan Bagor.

Alhasil sebanyak 20 pengendara sepeda motor terjaring dalam razia ini.mereka semua di kumpulkan di halaman Polsek Bagor untuk di berikan himbauan kemudian di berikan masker untuk di pakai.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menjelaskan kesadaran dan kepedulian masyarakat kita dalam menjaga kesehatan dan penularan virus Corona masih kurang. Mereka cenderung menyepelekan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah.padahal saat saya tanya rata - rata mereka mempunyai masker namun tidak mau menggunakan.

Tommi juga menegaskan apabila  masih menemukan lagi masyarakat ataupun pengendara sepeda motor yang tidak mau menggunakan masker dan tidak mematuhi aturan pemerintah maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.tegasnya

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN