URKES POLRES NGANJUK DAN POLSEK BAGOR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA PARON


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - agar tidak meluas penyebaran dan penularan covid 19 di Desa paron kemarin,Jumat (15/05) Urkes polres Nganjuk dan anggota Polsek Bagor melakukan antisipasi dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terinveksi  dan lingkungan warga di sekitarnya.

Kegiatan penyemprotan tersebut di mulai pukul 09.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H, selain penyemprotan disinfektan Kapolsek Bagor beserta anggota urkes polres nganjuk juga memberikan sembako dan vitamin kepada keluarga yang menjaga rumah yang sementara ini melakukan isolasi diri di rumah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bagor juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas covid 19 kepada warga sekitar untuk lakukan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,selalu jaga jarak apabila kontak dengan orang lain,dan selalu gunakan masker saat keluar rumah maupun bepergian.

Tujuan kegiatan penyemprotan dan baksos kemarin adalah bentuk Upaya dan kepedulian Polri Polsek Bagor untuk antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. dan  upaya Polri membantu  warga masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19.tutur AKP Tommi

(Humas sek Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN