Sabtu, 09 Mei 2020

Urkes Polres Nganjuk Periksa Kesehatan Personel Pos Check Point Ngronggot


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pos Check Point Ngronggot Operasi Ketupat Semeru 2020 Polres Nganjuk yang terletak di Simpang Empat Kelutan Kecamatan Ngronggot siang ini mendapat kunjungan tim kesehatan dari Urkes Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Kasubbag Pers Iptu H. Sholeh Hamid. Sabtu (09/05/2020) 

Kunjungan ini adalah untuk melakukan pengecekan kesehatan seluruh personel yang bertugas di Pos Check Point tersebut, baik terkait virus corona maupun kesehatan secara umum. Satu per satu personel diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan alat thermogun serta diberi vitamin tambahan. 

Menurut Iptu Hamid, “anggota perlu mendapat pemeriksaan kesehatan untuk memastikan saat berdinas dalam kondisi prima, jika perlu kami berikan tambahan vitamin”, terangnya. 

Ia juga mengingatkan agar para petugas Pos tetap semangat, selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di antaranya mengenakan masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain, serta rajin cuci tangan dengan air bersih dan sabun atau hand sanitizer. 

Sementara perwira pengendali Pos Check Point Ngronggot saat itu Ipda Imran Rosyidi, SAP yang merupakan Panit Lantas Polsek Warujayeng saat ditemui mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepedulian dari tim Urkes Polres Nganjuk tersebut, semoga pelaksanaan tugas dapat berjalan aman dan lancar serta anggota selalu diberi kesehatan.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: