AIPTU HANDOKO PIMPIN PATROLI POLSEK LENGKONG HIMBAU WARGA TERAPKQN PROTOKOL KESEHATAN GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Patroli 082 backbone Polsek Lengkong Polres Nganjuk melaksanakan patroli malam, Aiptu Handoko memimpin patroli tersebut ke daerah rawan C3 di wilayah hukum Polsek Lengkong, Rabu (17/6/2020).

Pelaksanaan Patroli ke pemukiman juga lebih diintensifkan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak panik dan takut dalam menghadapi wabah virus Corona serta mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat.

Aiptu Handoko menyampaikan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana dalam menyampaikan himbauan antisipasi virus corona dan himbauan Kamtibmas serta dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN