ANGGOTA JAGA MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN RAPID TES TAHAP 2

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Rapid Tes Tahap Dua di Kecamatan Pace setelah dilaksanakannya tahap pertama kemarin terkait adanya salah satu yang positif dan sudah berinteraksi dengan banyak orang sehingga pelaksanaan rapid tes kemungkinan dilakukan selama tiga tahap yang di ikuti dari beberapa kecamatan tidak hanya wilayah Pace saja.

Kamis (11/06/2020) Kegiatan Rapid tes tahap 2 dari gugus Covid Kab. Nganjuk, Dinkes Nganjuk dan Puskesmas Pace kepada warga yang pernah berinteraksi dengan orang Positiv Covid 19 untuk mengantisipasi terjadinya penularan Virus Covid 19, Rapid Tes di laksanakan di Pendopo Kec. Pace karena jumlah nya yang sangat banyak setelah dilakukannya tracing.

Dalam rapid tes tahap dua ini di ikuti dari luar wilayah kec. Pace namun pelaksanaan nya di pendopo Kec. Pace, pelaksanaan rapid tes ini diprediksi akan memakan waktu selama 3 hari sampai hari Jum’at karena jumlah sekitar 1000an orang.

Selama proses pelaksanaan Rapid Test tersebut juga mematuhi protokol Covid 19 yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk Pendopo Kec. Pace, Cuci Tangan di tempat yang seudah di sediakan di depan pintu masuk, menggunakan masker dan menjaga jarak di setiap orang yang akan dilakukan pengecekan Rapid Tes.

Anggota Polsek Pace yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan rapid Tes tersebut sebanyak 10 Anggota untuk mengamankan lokasi pelaksanaan rapid Tes, Mengatur agar tidak terjadi rebutan dan menyebrangkan pejalan kaki di sekitar lokasi dilaksanakannya Rapid tes.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN