Senin, 29 Juni 2020

ANGGOTA JAGA PATROLI DIALOGIS DEGA WARGA MASYARAKAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Kegiata patroli dialogis terus ditingkatakan diwilayah Pace saat siag hari maupu malam hari untuk megantisipasi terjandi tindak kriminalitas saat masyarakat tidak berada di rumah maupun saat istirahat malam hari.

Patroli dilakuka di pemukiman penduduk untuk menemui warga masyarakat, Persawahan antisipasi cur desel, perbanka, sekolahan, obvit, pasar, pertokoan dan perbatasan. Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkala saat jam – jam rawan.

Saat melaksanakan patroli aggota jaga eemui warga masyarakat yang masih berada diluar rumah maupun warga yang melaksanakan jaga pos kamling untuk diberikan himbauan kamtibmas.

“Bapak – bapak agar selalu waspada saat berjaga pos kamling dan selalu melakukan patroli secara berkala untuk mengurangi tindak kejahata atau pencurian di dalam rumah saat malam hari, saat ini ada wabah virus covid 19 bapak – bapak saat berjaga selalu berhati – hati agar selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak” Ujar salah satu anggota

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...