ANGGOTA POLSEK PACE MENGIKUTI RAPID TES




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Pace –Dengan diadakannya giat rapid tes oleh Pemkab Nganjuk di Pendopo Kec. Pace yang diikuti masyarakat baik dari Pace maupun dari Kec. Lain yang sudah di data setelah kontek dengan orang positif Covid 19 yang berjumlah hamper 1000 Orang.

Anggota Polsek Pace dan Koramil Pace yang bertugas untuk mengamankan giat rapid test tersebut pada penutupan acara anggotaPengamanan juga dilakukan Rapid Test untuk memastikan tidak ada yang terjangkit Virus Covid 19 baik dari Polisi maupun dari Tni dan petugas kecamatan Pace.

Kegiatan Rapid Test yangdi ikuti seluruh anggota Polsek Pace setelah di umumkan hasil rapid Tes Alhamdulillah tidak ada yang reaktif sehingga di pastikan aman dari Virus Covid 19 namun diharapkan anggota tidak semena – mena setelah dilakukan pengecekan agar harus selalu hati – hati untuk menjalankan aktivitasnya agar tidak terjangkit Virus Covid 19.

Semoga di wilayah Nganjuk dapat segera terselesaikan permasalahan Virus Covid 19 sehingga dapat normal kembali karena saat ini di Nganjuk masih ada pasien yang dilakukan perawatan meskipunjumlah sembuh terus meningkat namun diharapkan amsyarakat semuanya untuk selalu hati – hati dan menjaga diri.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN