Apel Besar Polres Nganjuk Dilaksanakan Dalam Rangka Mendapatkan Informasi dan Perkembangan Situasi yang Terjadi Saat


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Apel Besar yang rutin dilaksanakan di Polres Nganjuk dalam rangka mendapatkan informasi dan perkembangan situasi terkini dari satuan atas hari ini Seni 22/06/2020 dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Nganjuk.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU,Kapolsek,anggota, dan seluiruh ASN jajaran Polres Nganjuk,yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. dalam arahannya menyampaikan situasi di Polres Nganjuk saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif juga adanya penekan-penekan dari pimpinan.

Adapun penekanan pimpinan terkait adanya penyerangan terhadap anggota Polri yang diduga sebagai teroris di Karanganyar pada Minggu 21/06/2020 ,sehingga diharapkan agar semua para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Nganjuk lebih waspada terhadap lingkungan Mako maupun dimana saat kita bertugas.

Lakukan penjagaan mako sesuai dengan prosedur yang ada,setiap tamu yang datang agar dieriksa secara teliti dan ditanyakan identitas serta barang bawaannya dengan melepas jaket ,kaca mata dan membuka kaca mobil bila menggunakan mobil.

Tiga point yang perlu diperhatikan di dilaksanakan oleh semua anggota Polri diantaranya ,meningkatkan pengamanan Mako ,melaksanakan Body sistem dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian operasional di lapangan dan tetap lebih memperhatikan keselamatan diri masing-masing.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 ,Polres Nganjuk akan melaksanakan Bhaksos secara serentak di seluruh jajaran Polres Nganjuk yang akan dilksanakan pada Jum'at 26/06/2020.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN