Minggu, 07 Juni 2020

APRESIASI YANG BESAR BAGI TENAGA KESEHATAN AKRENA SEMAKIN BANYAK YANG SEMBUH DARI VIRUS COVID 19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Perlu diapresiasi yang bagi tenaga kesehatan di Nganjuk yang berjuang keras dalam menangani Virus Covid 19 dengan terbayarnya kerja keras mereka karena bertambahnya pasie sembuh dari Virus Covid 19 di Nganjuk.

Setelah bertambahnya pasien yang sembuh dari Wilayah Pace tepatnya di Desa Mlandangan pasien diantar Pulang oleh tenaga medis dengan APD lengkap sesampai dirumah warga tersebut emndapat aplous dari para tetangga karena dapat melewati masa perawatan Virus Covid 19 di RSUD Nganjuk.

Ucapan terima kasih dari pasien kepada para perawat yang sudah merawat selama hamper satu bulan di RSUD Nganjuk dan ucapan terimakasih kepada para tetangg saudara dan keluarga yang sudah membantu mendukung moral pasie agar tidak menyerah selama perawatan apalagi selama di rumah Sakit tidak boleh di jenguk sehingga sangat penting dukungan keluarga untuk membangkitkan semangat agar kuat melawan Virus Covid 19.

Sebelum meninggalkan rumah pasien para perawat dan tenaga medis yang mengantar memberikan himbauan agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, dan untuk selalu makan – makanan bergizi dan berolahraga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...