BENTUK GUNA MECIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT, POLSEK JATIKALEN MELAKSANAKAN KERJA BHAKTI DI MASJID BAITURRAHMAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Jatikalen - Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP JOKO PURNOMO pimpin langsung pelaksanaan kerja bhakti dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk. Pada hari Jumat
(12/06/2020).

Merebaknya perkembangan wabah virus corona Covid 19, memaksa kita untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan agar selalu hidup bersih. Berpijak dari hal tersebut Polsek Jatikalen pada hari ini Jumat, 12 Juni 2020 mulai jam 07.00 Wib melaksanakan korve atau kerja bhakti dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Masjid Baiturrahman Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Dalam giat tersebut Pelaksanaan kerja bhakti  dilakukan oleh seluruh  anggota  Polsek Jatikalen dan di bawah kendali langsung Kapolsek Jatikalen AKP JOKO PURNOMO. Terlihat para anggota dengan antusias membersihkan sampah dan rumput yang berada di halaman depan dan belakang Masjid Baiturrahman. Ruangan Masjid dan juga tak luput dari kerja bhakti tersebut. “Kita lakukan kerja bhakti bersama anggota  untuk memastikan bahwa lingkungan masjid harus tetap terjaga kebersihanya sehingga berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolsek Jatikalen AKP JOKO PURNOMO.

Humas Polsek Jatikalen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN