Rabu, 24 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tangkal Radikalisme dan Terorisme melalui Kepala Desa Binaan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Guna untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme yang anti pancasila di wilayah Kecamatan Baron, para personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Baron Polres Nganjuk aktif melakukan kegiatan sambang ke Kepala Desa binaan sekaligus berikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama menangkal adanya paham radikalisme yang anti Pancasila.

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama Kepala Desa Garu serta perangkat Desa seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Garu Polsek Baron  Polres Nganjuk Aipda Joko Prasetyo yang pada siang ini, Rabu 24/06/2020,  melaksanakan tatap muka di Desa binaan bertempat di ruang pertemuan kantor Desa Garu Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Aipda Joko memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan warga melalui Kepada desa dan Perangkat untuk bersama sama menangkal paham radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila.

“Paham radikalisme dan terorisme yang anti pancasila sudah ada yang beraksi dan menyebar di daerah daerah dengan mengambil kesempatan di masa Pandemi Covid 19, seperti ini, untuk itu guna mencegah masuk diwilayah kita, kami semua dan seluruh lapisan masyarakat berkerjasama dengan Polri dalam menangkal radikalisme demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia /NKRI. Jelas Aipda Joko.

#humasBaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...