Bhabinkamtibmas- Babinsa- 5 Perguruan Pencak Silat Kompak Kerja Bakti bersama Warga Desa Duren Kecamatan Sawahan Bangun Rumah Warga

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan-Dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan, Polres Nganjuk Bripka Suratin dan Babinsa Koptu Tatit ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti bersama 5 Perguruan Pencak Silat (SH Teratai,SH Winongo,Pagar Nusa, Tunas Putih, Kera Sakti) dan warga di Dusun Bumo Desa Duren Kecamatan Sawahan, Sabtu (13/06/2020).

Kerja bakti Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk  membangun rumah warga atas nama Mbah Musimin yang terbuat dari bahan kayu terlihat sangat guyub rukun antar warga serta para pesilat.

Terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah setempat, TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat tentu berdampak positif dalam upaya memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Kehadiran TNI dan Polri ditengah masyarakat akan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dalam menjalankan rutinitas sehari-hari tidak ada perasaan takut.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Waspada akan segala bentuk kejahatan yang mungkin timbul ditengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Suratin juga berharap agar kegiatan gotong royong tetap terpelihara dan merupakan tradisi kita sebagai Bangsa indonesia demi tercapainya kerukunan antar warga serta organisasi sehingga situasi Desa Duren Aman Damai Dan Sejahtera. 

Hums-swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN