BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA BERI PENDAMPINGAN DAN PENGAMANAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN BUKU TABUNGAN SERTA KARTU ATM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso -Bhabinkamtibmas desa Musir kidul bersama Babinsa  melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Program Perluasan Bantuan Kemensos RI berupa buku tabungan dan kartu ATM bertempat di Balai desa Musir Kidul kecamatan Rejoso Selasa (09/06/2020).

Kegiatan pendistribusian Buku Tabungan ini di berikan kepada warga desa Musir Kidul sejumlah 98 orang namun terpantau yang hadir sejumlah 66 orang tidak hadir 32 orang sebagai berikut 7 meninggal 17 Doble PKH 4 Doble BNPT pindah 4 orang.

Giat Pembagian ini di dampingi  Bhabinkamtibmas dan unsur Tiga Pilar desa Musir Kidul dengan melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan, serta melihat pendistribusian kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan buku tabungan dan kartu atm .
Hal ini bertujuan agar warga masyarakat yang mendapatkan bantuan benar-benar warga masyarakat yang kurang mampu.

Terkait dengan situasi marakknya wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas AIPDA  AGUNG SUBEKTI juga menghimbau saat pembagian buku tabungan Tetap sesuai protokol kesehatan covid 19 yaitu cuci tangan sebelum masuk balai desa pakai masker dan selalu jaga jarak .

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah dan antisipasi penyalah gunaan penyaluran Bantuan.

“Selain sebagai upaya pencegahan serta memberi rasa aman dan nyaman, kami laksanakan pendampingan sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah, sehingga penyaluran tersebut dapat sesuai dengan sasaran,”pungkas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN