Kamis, 04 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA BERIKAN PENDAMPINGAN DAN PENGAMANAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN BUKU TABUNGAN SERTA KARTU ATM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso -Bhabinkamtibmas desa Jintel bersama Babinsa  melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Program Perluasan Bantuan Kemensos RI berupa buku tabungan dan kartu ATM bertempat di Balai desa Jintel kecamatan Rejoso Rabu (03/6/2020).

Kegiatan pendistribusian Buku Tabungan ini di berikan kepada warga desa Jintel sejumlah 140 orang namun terpantau yang hadir sejumlah 96 orang tidak hadir 44 orang karena masih di luar kota dan sebagian besar belum melengkapi persyaratan dari BRI.

Giat Pembagian ini di dampingi  Bhabinkamtibmas dan unsur Tiga Pilar desa Jintel dengan melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan, serta melihat pendistribusian kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan buku tabungan dan kartu atm .
Hal ini bertujuan agar warga masyarakat yang mendapatkan bantuan benar-benar warga masyarakat yang kurang mampu.

Terkait dengan situasi marakknya wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas BRIPKA EKO YOYOK Y juga menghimbau saat pembagian buku tabungan Tetap sesuai protokol kesehatan covid 19 yaitu cuci tangan sebelum masuk balai desa pakai masker dan selalu jaga jarak .

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah dan antisipasi penyalah gunaan penyaluran Bantuan.

“Selain sebagai upaya pencegahan serta memberi rasa aman dan nyaman, kami laksanakan pendampingan sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah, sehingga penyaluran tersebut dapat sesuai dengan sasaran,”pungkas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...