Minggu, 21 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA BARENG SAMBANG KUNJUNG DI BALAI DESA BERI PEMAHAMAN TENTANG BAHAYANYA PAHAM RADIKALISME


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-humas Sawahan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat sambang kunjung di balai desa Bareng kecamatan Sawahan pada hari Sabtu (20/06/2020).

Giat sambang di Balai desa Bareng  Babinkamtibmas  melaksanakan kunjung rutin pengawasan dana desa  dengan tujuan meminimalisir penyelewengan dana desa dan ini merupakan bentuk pendekatan terhadap elemen masyarakat, dan juga menjalin komunikasi hubungan baik antara POLRI bersama perangkat desa serta masyarakat.

Dengan melakukan kunjungan di Balai desa Bareng kecamatan Sawahan Bripka Rudy memberikan himbauan himbauan kamtibmas diharapkan akan menumbuhkan rasa persaudaraan , kebersamaan dan kemitraan serta selalu bisa mendekatkan hubungan polisi dengan warga dengan harapan apabila warga mempunyai permasalahan atau informasi yg berkaitan dengan kamtibmas akan selalu lebih terbuka.
Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas juga beri pemahaman betapa bahayanya paham radikalisme karena merupakan sikap yang mendambakan perubahan total dengan membalikan nilai nilai yang ada lewat kekerasan dan aksi aksi yang ekstrem.

Di tempat lain Kapolsek Sawahan Akp. Siran menyatakan jika kegiatan sambang door to door Babinkamtibmas di wilayah binaanya sangat penting guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Polri sehingga warga masyarakat tahu dan mengerti akan tugas tugas Polri.

hums-Swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...