Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Dampingi Pelaksanaan Rapid Tes Warga Desa Bareng


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Bripka Rudy  bersama perangkat desa didampingi Babinsa terjun langsung untuk mendampingi dan mengawal pelaksanaan rapid test masif yang dilakukan petugas Puskesmas dan Dinas Kesehatan Sawahan di pemukiman warga Desa Bareng Kecamatan Sawahan Rabu (10/06/2020). 

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Desa Bareng Bripka Rudy mengatakan, pihaknya bersama kekuatan tiga pilar mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan rapid tes terhadap warga yang menjadi suspek Covid-19. Warga tersebut pernah menjalani rawat inap selama 3 hari di Poliklinik Pace yang Dokter mengalami positif Covid 19.

“Kita lakukan pengamanan pelaksanaan rapid tes agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

“Kita akan terus kawal kegiatan serupa demi menjamin kegiatan berjalan lancar. Hal itu sebagai wujud dukungan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Akp. Siran juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menjalankan Protokol Kesehatan tetap menjaga kebersihan serta kesehatan. Agar virus corona ini dapat diantisipasi penyebarannya. 

(Hums-Swh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN