BHABINKAMTIBMAS CEPOKO POLSEK BERBEK KUNJUNG PIMPINAN PONPES BAITUL ATIQ TITIP PESEN KAMTIBMAS AGAR WASPADA BERKEMBANGNYA PAHAN RADIKALISME DAN TERORISME



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com– humas Berbek - Melakukan kunjung Desa Binaan sampaikan pesan -pesan Kamtibmas sekaligus menggali berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat sebagai masukan Pimpinan  guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cepoko  Polsek Berbek Polres Nganjuk  Aiptu WARDOKO melaksanakan Kunjung ke Pondok pesantren Baitul   Atiq, Kyai Moch. Julfal arif. Spd. I.
Desa Cepoko, Kec. Berbek Kab. Nganjuk,  sampaikan  pesan Kamtibmas kepada jamaah  tentang bahaya Paham radikalisme dan terorisme Senin 22/06/2020

Dalam kesempatan itu, Aiptu Wardoko menyampaikan bahwa radikalisme suatu paham dari sekelompok orang yang mengingikan terjadinya perubahan ideologi negara dengan menghalalkan segala cara yang memaksakan kehendak sampai pada tindakan kekerasan.

“Sasaran dari kelompok yang mengembangkan paham radikalisme dan terorisme tersebut adalah para pemuda dan remaja yang sedang mencari jati diri sehingga akan mudah mengikuti ajakan tersebut,” ujar Aiptu Wardoko.

“Agar para  Tokoh agama  khususnya  Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Atiq,   Kyai Moch. Julfal arif. Spd. I. Untuk menyanpaikan  kepada Anak didik  yang  tinggal di Pondok  dan warga sekitar pondok untuk   tidak mudah terpengaruh oleh ajakan dari kelompok orang orang yang tidak bertanggung jawab  diantaranya  ajaran Paham Radikalisme, serta selektif dalam memilih teman bergaul,” pungkas Aiptu Wardoko.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN